Speedboat Rescue Boat Penumpang Speed Boat Patroli Mancing

Speedboat rescue boat penumpang speed boat patroli mancing pabrik kapal cepat pengawas perahu fiberglass papua sumatera maluku kalimantan aceh sulawesi bali untuk memberikan metodologi untuk penilaian keamanan sehingga memiliki di tempat rencana dan prosedur untuk bereaksi terhadap perubahan tingkat keamanan www.marathon-marine.com untuk memastikan keyakinan bahwa langkah-langkah keamanan maritim yang memadai dan proporsional berada di tempat. Kebutuhan fungsional Untuk mencapai tujuannya, Kode ini mewujudkan sejumlah persyaratan fungsional. Ini termasuk, namun tidak terbatas.

Speedboat rescue boat penumpang patroli mancing

Speedboat rescue boat penumpang patroli mancing

Mengumpulkan dan menilai informasi sehubungan dengan ancaman keamanan dan bertukar informasi tersebut dengan pihak Pemerintah yang sesuai. memerlukan pemeliharaan protokol komunikasi untuk dan fasilitas pelabuhan. mencegah akses tidak sah ke, fasilitas pelabuhan dan daerah mereka dibatasi. mencegah pengenalan senjata tidak sah, alat pembakar atau bahan peledak ke atau fasilitas pelabuhan. menyediakan sarana untuk meningkatkan alarm reaksi terhadap ancaman keamanan atau insiden keamanan. memerlukan rencana keamanan dan fasilitas pelabuhan berdasarkan penilaian keamanan. dan memerlukan pelatihan, latihan dan latihan untuk memastikan keakraban dengan rencana dan prosedur keamanan.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Rencana keamanan berarti rencana dikembangkan untuk memastikan penerapan tindakan di atas yang dirancang untuk melindungi orang di, kargo, unit transportasi kargo, toko atau dari risiko insiden keamanan. Pelabuhan rencana keamanan fasilitas berarti rencana dikembangkan untuk memastikan penerapan tindakan yang dirancang untuk melindungi fasilitas pelabuhan dan, orang, kargo, kargo unit transportasi dan toko dalam fasilitas pelabuhan dari risiko insiden keamanan. petugas keamanan Ship berarti orang di atas, bertanggung jawab kepada master, yang ditunjuk oleh Perusahaan sebagai bertanggung jawab atas keamanan, termasuk pelaksanaan dan pemeliharaan rencana keamanan dan untuk berhubungan dengan petugas keamanan perusahaan dan port petugas keamanan fasilitas. petugas keamanan Perusahaan berarti orang yang ditunjuk oleh Perusahaan untuk memastikan bahwa penilaian keamanan dilakukan. bahwa rencana keamanan dikembangkan, diajukan untuk disetujui, dan selanjutnya diterapkan dan dipelihara dan untuk berhubungan dengan petugas keamanan fasilitas pelabuhan dan petugas keamanan. Pelabuhan petugas keamanan fasilitas berarti orang yang ditunjuk sebagai bertanggung jawab untuk pengembangan, implementasi, revisi dan pemeliharaan rencana keamanan fasilitas pelabuhan dan untuk berhubungan dengan petugas keamanan dan petugas keamanan perusahaan speed boat fiber tingkat keamanan berarti tingkat yang langkah-langkah keamanan perlindungan yang tepat minimum harus dijaga setiap saat. Keamanan level berarti tingkat yang langkah-langkah keamanan pelindung tambahan yang sesuai harus dipertahankan untuk jangka waktu sebagai akibat dari risiko tinggi dari insiden keamanan. Keamanan level berarti tingkat yang langkah-langkah keamanan pelindung khusus lebih lanjut harus dipertahankan untuk jangka waktu terbatas ketika insiden keamanan yang mungkin atau segera, meskipun mungkin tidak mungkin untuk mengidentifikasi target spesifik. jangka, bila digunakan dalam Pedoman ini, termasuk unit pengeboran lepas pantai mobile dan tinggi kecepatan kerajinan sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan XI-. Istilah Pihak Pemerintah sehubungan dengan referensi untuk fasilitas pelabuhan, bila digunakan dalam bagian sampai, termasuk referensi untuk Otoritas yang ditunjuk. Persyaratan tidak dinyatakan didefinisikan dalam bagian ini wajib memiliki arti yang sama dengan makna dikaitkan dengan mereka dalam bab I dan XI.

Menyimpang dari ketentuan bagian., Pihak Pemerintah akan memutuskan sejauh mana penerapan ini bagian dari Kode untuk mereka fasilitas pelabuhan dalam wilayah mereka yang, meskipun digunakan terutama oleh – tidak melakukan pelayaran internasional, diperlukan, kadang-kadang, untuk melayani tiba atau berangkat pada pelayaran internasional. pihak Pemerintah harus mendasarkan keputusan mereka, di bawah bagian., pada penilaian keamanan fasilitas pelabuhan dilakukan sesuai dengan ini bagian dari Kode.