Rescue boat kapal penyelamat harga speed boat patroli. Salah satu kesenangan dalam membeli kapal bekas yang baik adalah mengetahui bahwa pemilik sebelumnya telah menyerap sebagian besar penyusutannya. Lain adalah mengetahui bahwa mereka telah menambahkan peralatan atau perbaikan yang sekarang tidak perlu Anda tambahkan www.marathon-marine.com sendiri. Jadi jika Anda menjual, letakkan sepatu di kaki yang lain dan pastikan pembeli potensial mengetahui nilai yang Anda tambahkan pada waktu kepemilikan Anda. Meskipun Anda ingin meminimalkan barang-barang pribadi Anda di dalam kapal sehingga bisa menyajikan batu tulis yang bersih ke calon pembeli, Anda ingin menampilkan perlengkapan tambahan yang berhubungan dengan perahu di salinan dan foto iklan Anda. Agar bisa melakukannya dengan benar, itu berarti menghabiskan beberapa waktu dan minyak siku membawa barang sampai spec. Tidak ada gunanya menarik perhatian ekstra yang kotor, aneh, atau hanya jelek.
Berikut adalah lima area di mana Anda dapat menampilkan ekstra dan add-on untuk membantu menarik perhatian pembeli. Mereka sama sekali tidak mewakili keseluruhan kemungkinan jumlah tambahan, tapi Anda bisa menganggapnya sebagai daerah “ayunan” di mana kesan pertama sangat penting. Untuk gagasan lebih lanjut tentang cara memberi nilai ekstra dan pengaya, cobalah melihat petunjuk langkah demi langkah harga Perahu dengan Panduan NADA di situs rekan kami, boats.com.
Peralatan Keselamatan. Lakukan fitur PFD yang terawat dengan baik, alat pemadam kebakaran dan sinyal marabahaya terkini, dan peralatan pertolongan pertama dengan isi yang rapi dan tidak habis. Jangan mengiklankan – sebenarnya menghapus – PFD yang rusak akibat sinar matahari dengan penutup berjumbai dan lembaran busa tergelincir; Kadaluarsa kadaluarsa, dan alat pemadam api mati. Sabuk pengaman yang buruk adalah turn-off yang besar bagi pembeli. Jika persiapan hidup dan mati lemah, seperti apa isi kapal?
Elektronik. Selalu sulit untuk mengetahui bagaimana menekankan elektronik Anda saat Anda menjual. Kemungkinan mereka adalah negara-of-the-art pada satu titik, dan sekarang mereka tidak, meskipun Anda menginstal mereka sendiri – apa, lima atau enam tahun yang lalu? Atau apakah itu tujuh? Itu adalah eon di laut elektronik. Atau mungkin VHF itu baru dan chartplotternya tidak. Kebijakan terbaik adalah mencantumkan perlengkapan elektronik yang bekerja berdasarkan tanggal, produsen, dan model, dan membiarkan chip jatuh di tempat yang mereka inginkan, mis. “2001 Furuno GP1610CF Chartplotter (grafik diperbarui 2010)” atau “2015 Icom M324 VHF radio with GPS.” Jika ada barang elektronik yang mati atau rusak parah, hal itu jelas tidak boleh diiklankan, namun keputusan untuk menghapusnya atau tidak. Tergantung pada apakah Anda akan meninggalkan lubang menganga jika Anda mengeluarkannya. Dalam hal ini mungkin lebih baik membiarkannya masuk dan hanya menyebutkan situasinya kepada calon pembeli.
Coba baca <a href=”http://www.boats.com/boat-sellers-guide/used-boat-prices-with-nada-guides/”> Harga Perahu dengan Panduan NADA </a> untuk gagasan tentang bagaimana Untuk menilai ekstra dalam kondisi baik.
Cobalah membaca Harga Perahu dengan NADA Guides untuk mendapatkan gagasan tentang bagaimana memberi nilai ekstra dalam kondisi baik.
Galley Gear. Apakah perahu Anda memiliki dapur khusus atau tidak, mungkin ada rumah bagi piring, gelas, mug, dan peralatan, serta ketel, beberapa panci dan wajan, dan sebagainya. Jika Anda tidak berencana memindahkan barang-barang ini ke perahu berikutnya, perhatikan dengan saksama mereka dan putuskan apakah nilainya akan sesuai dengan harga yang Anda jual. Seperangkat piring, mangkuk, dan mangkuk yang sesuai yang tidak akan Anda butuhkan adalah satu hal; Setumpuk peluang plasticware berbusa dan ujungnya yang lain. Bila ragu, keluarkan. Pemandangan area dapur kosong dan bersih akan lebih menarik.
Olahraga Air dan Alat Perikanan. Seringkali kapal melaju di pasar saat pekerjaan orang memindahkan mereka dari air, atau saat anak-anak tumbuh atau kehilangan minat dalam beberapa kegiatan yang mereka alami. Jadi penjual akan memutuskan untuk memasukkan hal-hal seperti tabung penarik dan ski air, pancing dan kotak pengikat, papan bangun dan rakit blow-up. Hal-hal ini mungkin menarik bagi beberapa pembeli, tapi hanya jika mereka dalam kondisi sangat baik; Bukan jika mereka dipukuli. Yang lebih penting lagi, mereka melanggar peraturan “mendapatkan peralatan pribadi dari kapal” – yang mana Anda coba menyajikan sebanyak mungkin batu tulis kosong bersih pabrik. Jadi jika Anda memutuskan untuk mencoba menjual peralatan memancing atau olahraga air Anda dengan perahu, mungkin sebaiknya Anda tidak mengiklankannya sebagai perlengkapan yang disertakan, namun “tersedia secara terpisah.” Kemudian Anda dapat memutuskan apakah akan membuangnya secara gratis untuk mempermanis sebuah kesepakatan, Cobalah untuk mengenakan biaya tambahan untuk itu, atau menjualnya secara terpisah di Craigslist atau eBay.