Perusahaan Kapal Cepat Penumpang Patroli Mancing Fiberglass

Perusahaan kapal cepat penumpang patroli mancing fiberglass jual kapal perahu fiber mewah perahu polisi pancing penumpang www.marathon-marine.com salah satu kenangan terindah menjadi seorang anak perahu, adalah ketika ayah saya akan membuat ayunan tali bendera dengan kursi homoseks bagi kita. Kami akan berlangsung – berlayar melawan angin – dan ketika kami mendapat tumit cukup baik, kami akan meluncurkan diri dari sisi perahu dan melewatkan di air, tip toeing sepanjang gelombang dan tertawa histeris seperti yang kita dikenakan sebagainya samping lambung . Itu punya terutama menyenangkan ketika embusan yang baik akan datang dengan memberikan perahu yang beberapa derajat ekstra tumit, mencelupkan kita benar-benar menjadi dingin, air segar atau ketika kita akan terlalu dekat dengan perahu dan harus memulai untuk kembali keluar atas air. Jeritan dan terengah-engah dan mata lebar akan terjadi. Itu baik, bersih – mungkin berbahaya – menyenangkan.
Seperti hidup di atas perahu, kan.

kapal fiberglass

Isla adalah monyet. Saya pikir saya telah disebutkan sebelumnya, tapi salah satu keuntungan dari membawa bayi di kapal ketika mereka masih sangat muda adalah fakta sederhana bahwa pada saat mereka adalah dua atau tiga, mereka berpengalaman pelaut sedikit atau, setidaknya, mahir manuver sekitar di perahu layar. Isla menjelajah bebas di perahu kami, tidak ada daerah terlarang baginya. Dia mengerti konsekuensi dari terlalu dekat ke tepi, tahu persis bagaimana untuk bergerak sepanjang sudut yang aneh perahu layar ini, secara naluriah menghindari cleat dan berkelit garis, dan mewujudkan aturan utamanya dari “satu tangan untuk Anda, satu untuk perahu”. Beberapa mungkin hubungi kami “nekat” untuk memungkinkan dia untuk bermain dengan bebas di dek, tapi kami pikir semacam ini bermain sebagai “membangun keterampilan”. Dia tidak pernah lebih dari lima belas kaki dari salah satu dari kami pada waktu tertentu dan biarkan aku memberitahu Anda, anak ini bisa memanjat.
Hari lain, saya turun di bawah membuat sarapan sementara Isla bermain di dek, menonton untuk kura-kura dengan teropong kecil dan mendaki sekitar pada tali-temali. “Mama, datang menemui saya ayunan!” kapal fiber teriaknya dari haluan. Ayunan? Saya pikir. Aku naik ke atas dek dan ditemukan gantung nya di seprai jib dengan besar, berseri-seri senyum terpampang di wajah sedikit manis. Scott memutuskan saat itu juga ia membutuhkan ayunan yang tepat. Jadi ayunan yang tepat dibuat yacht tak perlu dikatakan, dia menyukainya. Kami mengibarkan nya sepuluh kaki dari dek dan ayunan keluar atas air. Beberapa mungkin melihat perahu sebagai salah satu bahaya besar bagi anak-anak, tapi kami – dan tentu Isla – itu salah satu, taman bermain besar.
Menjalankan Out of Coffee.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Bagaimana hal ini terjadi, Anda bertanya-tanya? Nah, perahu kami membawa dua propana tangki sepuluh pound yang menyediakan gas untuk kompor dan oven kami. Mereka masing-masing dengan baik lalu lebih dari satu bulan biasanya, dan ketika kita selesai dengan satu, kita biasanya berhati-hati untuk memantau (dengan berlalunya waktu, kita tidak memiliki alat pengukur pada tangki kami) ketika kita mungkin perlu isi ulang sehingga kita tidak menemukan diri kita dalam keadaan ini. Ketika kita berlari keluar hari yang lain, itu tidak ada masalah besar. Beralih tank, menggunakan satu penuh dan – voila! – Kami kembali dalam bisnis. Kecuali kami tidak karena tangki cadangan kami tidak penuh. Sepertinya ketika kita menempatkan perahu kami pergi, jalan kembali ketika, kita lupa ke atas mereka atau setidaknya ingat satu yang kosong. Jadi kemarin, karena saya sedang memasak pasta untuk makan siang, aku melihat kerlip api dan fade out.