Perusahaan kapal indonesia speedboat patroli tawar menawar. Jika Anda memiliki kasus kelalaian bahari yang buruk yah, kita punya obat yang bisa menyembuhkan Anda. Ini adalah waktu trebler dalam angsuran Expert’s Choice ini, di mana para penulis dan editor Boat Trader menggali daftar untuk menemukan apa yang menurut kami www.marathon-marine.com merupakan penawaran yang sangat baik pada kapal berkualitas. Kami menemukan tiga kapal pukat yang mengagumkan yang merupakan platform yang telah teruji waktu untuk daya jelajah jarak jauh di bawah kekuasaan: desain Grand Banks klasik, model yang lebih baru namun sangat dicintai dari Biksu, dan Kadey-Krogen yang telah diulas dengan baik oleh wartawan perahu selama berpuluh-puluh tahun .
Cerita ini akan tersedia di masa depan sebagai bagian dari rangkaian Perahu Terbaik Per Boat Trader, namun daftar kapal di bawah mungkin tidak. Jika Anda mengeklik tautan kedaluwarsa, itu berarti seseorang berhasil menawar tawar-menawar – atau pemiliknya memiliki pemikiran kedua tentang penjualan.
Ketika datang ke pukat elok rekreasi mungkin tidak ada desain yang lebih populer atau yang terkenal dari pada Grand Banks 42. Sebuah platform yang solid dan tajam berkeliaran di atas lambung kapal yang efisien dan ramah tapak, 42 ​​itu sangat bagus sehingga tetap tidak berubah selama 20 tahun. Setelah diperkenalkan. Saat ini kebanyakan orang menyebutnya 42 Classic, dan model tahun 1970 yang kami temukan di antara daftar Boat Trader ini dilengkapi dengan baik dan siap untuk melaju.
Grand Banks 42 memiliki tata ruang dua bilik. Tuannya buram, sementara kabin tamu berendam V terletak di haluan. Setiap kabin memiliki kepala tertutup tersendiri. Saloon utama ada di tingkat dek jembatan dengan dinamo berbentuk L, bangku sisi pelabuhan, dan sebuah galley.
Ruang eksterior di Grand Banks 42 termasuk jembatan terbang dengan stasiun helm, tempat duduk pendamping, dan bagian atas yang kokoh, serta sebuah kokpit kecil namun nyaman dan ruang penyimpanan gigi tambahan di kabin utama kabin master.
Ada sepasang mesin inboard diesel Ford Lehman, masing-masing dengan sekitar 2.750 jam. Mereka diberi nilai 120 tenaga kuda. Kecepatan pelayaran sekitar enam atau tujuh knot.
Fitur kenyamanan di atas termasuk generator Isuzu, unit pendingin udara reverse-cycle ganda, inverter, pendinginan, dan televisi layar datar.
Sebuah pelengkap elektronik dipasang. Daftar tersebut menjelaskan sebuah paket termasuk autopilot Robertson, Raytheon fishfinder / depthsounder, radar Raytheon dan Raymarine primer, dan Raymarine, Raytheon chartplotter, dan radio VHF.
Meskipun perahu membutuhkan TLC di sana sini, harga yang diminta sebesar $ 50.000 masuk akal mengingat kondisi keseluruhannya yang layak dan persediaan peralatan jelajah yang lengkap.
Berbagi garis-garis yang tampak asin dengan kapal pukat lainnya seperti Grand Banks, Albin, dan Defever, Monk 36 awalnya dibangun di Taiwan. Tapi dari tahun 1992 di atasnya dibangun di Nova Scotia, Kanada. Lambung baru dikirim di pantat mereka ke Pantai Timur A.S. Meski tidak dibangun lagi, kami memang menemukan model Monk-model akhir yang langka yang muncul di daftar foto menjadi kunci putar yang siap dilelang.
Monk 36 dilengkapi dengan tenaga diesel inboard tunggal sepanjang produksi. Model tahun 2006 ini memiliki Cummins 220-tenaga kuda dengan 2.908 jam. Turbo dan gearbox cooler baru saja diganti. Ada juga generator diesel on-seven kilowatt Onan.
Pendingin udara siklus terbalik Cruisair membantu menjaga agar tetap dingin di musim panas dan pemanas diesel Espar menghilangkan dinginnya selama bulan-bulan yang dingin. Juga di papan adalah televisi layar datar, stereo laut Sony, bow thruster, windlass, dinghy dengan tempel, pendinginan, dan lainnya.
Monk 36 memiliki tata letak interior yang serupa dengan pukat pukat lainnya dalam kisaran ukuran ini. Forward adalah stateroom tamu dengan tempat duduk V dan kepala tertutup, sementara buritan adalah kabin utama. Ada tempat tidur queen-size dan kepala / pancuran.
Anda akan sulit sekali menemukan pukat tampak lebih shippy daripada Kadey-Krogen 42. Ini adalah kapal pukat montok dengan banyak balok, lambung licin dan efisien, dan akomodasi interior yang luar biasa untuk ukurannya. Model tahun 1981 yang kami temukan dalam daftar ini tampaknya dilengkapi dengan baik, terpelihara dengan baik, dan siap untuk diluncur.
Ciri dari desain 42’s adalah jumlah besar ruang dek eksterior. Ada kokpit buram yang luas dan terlindungi dengan baik, lebar dan mudah dikenali