Perahu Boat Kapal Pesiar Yacht Catamaran Mancing Fiberglass

Perahu boat kapal pesiar yacht catamaran mancing fiberglass jual kapal mancing perusahaan speedboat penumpang patroli www.marathon-marine.com jika permintaan diterima dari pemilik kapal untuk pengukuran dari kapal untuk Terusan Suez atau Terusan Panama Tonnage Sertifikat, kapal dapat diukur kembali dan tonase-nya dipastikan sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh otoritas Terusan Suez atau Terusan Panama. Biaya Biaya akan dipungut bawah aturan pada tarif dan untuk tujuan yang ditetapkan dalam Jadwal II.

kapal fiberglass

Mencabut dan Menyimpan: Pada penerapan aturan ini untuk kapal-kapal dari deskripsi yang ditentukan dalam klausa (a), (b) atau (C) dari (3) sub-aturan aturan 1, Merchant Shipping (Tonnage Measurement of Ships) Aturan, 1960, dalam penerapannya pada kapal-kapal tersebut, akan berdiri diulang. Asalkan kapal yang ada lainnya sebagaimana dimaksud dalam ayat (d) bagian sub mengatakan, akan tetap diatur oleh ketentuan-ketentuan Merchant Shipping (Tonnage Measurement of Ships) Aturan 1960 sampai 18 Juli, 1994, sebagai jika aturan mengatakan belum dicabut. Gambar 9-2 Kesesuaian pengisi SYSTEM BARAT untuk berbagai aplikasi. Sebagai aturan, menggunakan pengisi kekuatan yang lebih tinggi ketika ikatan bahan kepadatan yang lebih tinggi, seperti kayu keras atau logam. Setiap pengisi perekat cocok untuk kebanyakan situasi ikatan. Pilihan Anda dari filler untuk penggunaan umum mungkin didasarkan pada sifat-sifat penanganan Anda pra fer. Pengisi juga dapat dicampur untuk memberikan sifat menengah.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Penanganan epoxy Bagian ini menjelaskan dasar-dasar epoxy curing dan langkah-langkah untuk dispensing yang tepat, pencampuran, dan menambahkan pengisi untuk menjamin bahwa setiap batch obat epoxy ke kekuatan tinggi berguna solid. tahap penyembuhan 9.3.1 Memahami epoxy ini Pencampuran resin epoxy dan hardener dimulai reaksi kimia yang mengubah bahan uid liq- gabungan untuk solid. Waktu yang diperlukan untuk transformasi ini adalah waktu kapal fiber penyembuhan. Seperti menyembuhkan epoxy melewati dari keadaan cair, melalui negara gel, sebelum mencapai keadaan padat (Gambar 9-3). Gambar 9-3 Seperti menyembuhkan, campuran epoxy lolos dari keadaan cair, melalui negara gel, untuk solid state waktu Cure lebih pendek ketika epoxy lebih hangat waktu Cure lebih panjang ketika epoxy lebih dingin kapal patroli Liquid-Terbuka waktu Terbuka waktu (juga waktu kerja atau basah waktu lay-up) adalah bagian dari waktu penyembuhan, setelah pencampuran, bahwa campuran resin / hardener tetap menjadi cair dan dapat dilaksanakan dan cocok untuk aplikasi. Semua perakitan dan klem harus dilakukan selama waktu terbuka untuk menjamin ikatan diandalkan. fase penyembuhan 2. Gel-awal Campuran masuk ke dalam fase penyembuhan awal (juga disebut tahap hijau) saat mulai gel, atau “kick off”. epoxy tidak lagi bisa diterapkan dan akan maju dari norak, konsistensi gel untuk ketegasan dari karet keras. Anda akan dapat penyok dengan kuku ibu jari Anda. Campuran akan menjadi taktik gratis tentang pertengahan fase penyembuhan awal.

Sementara itu masih norak, aplikasi baru dari epoxy masih akan kimiawi menghubungkan dengan hal itu, sehingga permukaan mungkin masih terikat atau re-dilapisi tanpa persiapan khusus. Namun, kemampuan ini berkurang sebagai campuran mendekati tahap penyembuhan akhir fase penyembuhan Solid-Akhir Campuran epoxy telah sembuh ke keadaan padat dan bisa kering diampelas dan berbentuk. Anda tidak harus bisa penyok dengan thumbnail Anda. Pada titik ini epoxy telah mencapai sekitar 90% dari kekuatan pasangannya ulti-, sehingga klem dapat dihapus. Ini akan terus menyembuhkan selama beberapa hari berikutnya pada suhu kamar. Sebuah aplikasi baru dari epoxy tidak lagi secara kimia akan link ke sana, sehingga permukaan epoxy keharusan harus benar dipersiapkan dan diampelas sebelum kembali coating untuk mencapai baik mekanik, sekunder 9 obligasi. Lihat Persiapan 9.4.1-Permukaan Memahami dan mengendalikan waktu penyembuhan.