Kapal rescue boat speed boat penyelamat harga kapal puskesmas. Membeli perahu bekas adalah waktu yang sibuk. Anda telah menjelajahi iklan agar bisa menerkam model yang Anda inginkan segera setelah tersedia. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan bahkan lebih banyak hal untuk diperiksa, dan dari situlah masalahnya bisa dimulai. Pembeli www.marathon-marine.com memberi banyak penekanan pada uji coba laut, juga seharusnya, tapi ada beberapa pemeriksaan yang harus dilakukan sebelum Anda melakukan mengemudi. Sangat mudah untuk melupakan barang-barang ini karena semua hal yang Anda hadapi. Agar hal itu tidak terjadi, inilah beberapa pemeriksaan yang menurut saya sangat penting untuk mendapatkan perahu bekas yang baik – atau setidaknya menghindari satu dengan lebih dari pada masalahnya.
Satu hal yang perlu dikuatkan adalah bahwa perahu yang Anda lihat menjadi batu dingin saat Anda tiba di sana. Ketika Anda menyalakannya, itu harus menjadi yang pertama kalinya dimulai hari itu, dan semakin penting semakin tua perahu dan semakin banyak waktu yang ada di mesin. Apa yang kamu lakukan? Ketika sebuah mesin duduk dalam waktu lama, atau bahkan hanya dalam semalam, tekanan oli antara semua permukaan logam berdarah. Jika ada kelonggaran berlebih di, katakanlah, batang penghubung atau bantalan utama, atau bahkan terlalu banyak jarak antara piston dan dinding silinder, ia akan sering menampilkan dirinya sebagai ketukan logam, memberi tanda, atau menampar saat start-up yang dingin. Jika perahu sudah dimulai terlalu cepat sebelum Anda tiba untuk melihatnya, Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendengarkan suara saat startup yang dingin.
Kita semua suka kapal dengan jam rendah, kan? Tentu, karena itu berarti ada lebih banyak perahu yang tersisa untuk kita gunakan begitu kita membelinya. Inilah tipuannya. Periksa meter jam saat pertama kali naik, sebelum start up, tapi periksa juga kembali setelah Anda kembali dari uji coba laut Anda. Jika meter jam belum bergerak, sekarang Anda tahu mengapa mesin memiliki “jam rendah” seperti itu di atasnya, dan mungkin sebaiknya pindah ke prospek lain.
Melihat-lihat dipstick sepertinya pemeriksaan dasar, tapi Anda akan terkejut seberapa sering hal itu terlewatkan. Tarik dipstick dan pelajari minyaknya. Seharusnya tidak hitam hitam (kecuali jika Anda melihat mesin diesel) dan jika baru saja diubah, seharusnya tetap terlihat seperti pada saat Anda menuangkannya dari botol ke mesin. Seharusnya tidak ada bukti air dalam minyak. Jika ada, Anda mungkin melihat masalah paking kepala. Juga bau minyak. Ini harus berbau seperti minyak, tidak seperti gas. Jika ada bau gas yang kuat, itu mungkin menunjukkan masalah. Selain itu, saat Anda melakukannya, buka tutup minyak dan lihat di bawahnya. Seharusnya ada residu coklat tua di atasnya, tapi susu susu susu atau sejenisnya juga bisa menunjukkan masalah dengan gasket kepala.
Pada produk MerCruiser, apakah itu drive Alpha atau Bravo, kompartemen mesin memiliki reservoir minyak jarak jauh. Karena waduk itu plastik tembus pandang, mudah untuk melihat apakah minyaknya sesuai dengan garis penuh, tapi Anda ingin melepas tutupnya dan memeriksa di dalamnya tanda-tanda kelembaban. Air di dalam minyak penggerak akan memberi tahu Anda bahwa ada kebocoran di suatu tempat di dalam drive yang memungkinkan air meresap ke dalam kotak roda gigi. Jika ini sudah berlangsung lama, roda gigi di dalam drive mungkin terkena korosi dan pitting, yang menghasilkan panas berlebih saat digunakan. Ini cepat dan mudah untuk diperiksa, dan biasanya tidak ada yang salah dalam kapal yang dipelihara – tapi Anda tidak ingin mengabaikannya.
Sebagian besar dari kita membeli perahu yang bisa kita kendarai di belakang truk kita untuk sampai ke air. Itu berarti pembelian Anda ada dua, dan trailer adalah bagian penting dari itu. Sebelum Anda mengembalikan perahu ke dalam air, luangkan waktu untuk melakukan inspeksi walkaround pada trailer. Anda tidak perlu mengeluarkan kaca pembesar, tapi Anda perlu melihat bagian-bagian penting. Periksa kondisi karpet ranjang atau bunk roller jika sudah dilengkapi. Lihatlah bagian belakang roda untuk melihat apakah ada indikasi adanya minyak rem atau bearing grease bocor. Lihatlah pusat hub juga. Saya juga suka mengecek kondisi dimana pegas daun menempel pada bogeys – jika poros ganda – dan ke frame.