Kapal perahu cepat penumpang mancing pancing galangan speedboat patroli penumpang cargo fiberglass rescue boat kapal penyelamat kalimantan sumatera tentang terjadinya probabilistik mereka dan mereka akan disajikan dalam www.marathon-marine.com tersebut Bab berikutnya. Di sisi lain, untuk ketidakstabilan lainnya, seperti yang berutang kepada melanggar gelombang di sisi laut, pertemuan tunggal gelombang kritis bisa mengganggu gerak laut dibatasi.

Selanjutnya, dengan mempertimbangkan komentar tersebut, konsep metodologi dapat diringkas sebagai berikut: probabilitas terjadinya beberapa peristiwa ketidakstabilan bisa diasumsikan sebagai sama dengan kemungkinan menghadapi kritis atau buruk kelompok gelombang atau tunggal gelombang yang menghasilkan ketidakstabilan ini. Spesifikasi karakteristik kelompok gelombang kritis dari, dalam contoh pertama, deterministik dinamika gerak laut merupakan bagian pertama dari solusi dibayangkan, sedangkan yang kedua memerlukan perhitungan probabilitas untuk menghadapi kelompok-kelompok gelombang kritis dari stochastic yang cocok gelombang model.

Kapal perahu cepat penumpang mancing pancing

Kapal perahu cepat penumpang mancing pancing

Dalam penilaian stabilitas probabilistik laut berbagai aspek harus diperhitungkan. Oleh karena itu metodologi telah diatur dalam sejumlah langkah yang mengurus fitur ini. Misalnya, satu set kriteria stabilitas mengatasi ketidakstabilan laut utama harus dimasukkan. Dalam rangka kriteria untuk menjadi fungsional, perilaku yang tidak aman harus kapal yacht ditentukan oleh pengaturan norma mewakili nilai-nilai yang membatasi mengenai respon laut dan pergeseran kargo nya. Batas keselamatan dapat meningkat sesuai dengan tingkat risiko; misalnya batas untuk feri Ro / Ro bisa berkisar dari kriteria kenyamanan penumpang hingga terbalik kecondongan sudut kapal patroli Tentu saja, waktu dianggap paparan lingkungan juga merupakan salah satu parameter yang menentukan jenis penilaian serta jenis data parameter cuaca yang diperlukan. Dengan demikian statistik, perkiraan atau data gelombang hindcast dapat digunakan sesuai dengan skenario penilaian diasumsikan. titik lain dari penilaian adalah representasi dari kondisi cuaca, sepanjang rute tertentu atau di daerah navigasi yang lebih luas. Hal ini dapat dilakukan dengan grid node cuaca. Melakukan perhitungan untuk setiap titik grid, prediksi jenis ketidakstabilan laut yang mungkin terjadi di daerah sekitar setiap node, dan dengan demikian di bagian-bagian tertentu di sepanjang rute dapat diperoleh. Oleh karena itu, informasi yang berguna untuk desain atau langkah-langkah operasional yang dihasilkan. Langkah-langkah dasar dari metodologi penilaian ditunjukkan secara skematis dalam diagram alir Gambar .. Sebuah presentasi rinci dan penjelasan tentang langkah-langkah yang diusulkan dan pilihan mereka berikut..

Dengan asumsi seperti diketahui, setidaknya secara umum, spesifikasi laut diselidiki, perspektif yang berbeda yang mungkin mengenai karakter penilaian nya, ditentukan oleh lamanya waktu paparan laut untuk lingkungan. Di saat ini konteks, sebagai jangka pendek akan diberi label penilaian di mana stabilitas diukur selama perjalanan tunggal. Oleh karena itu rute, atau rute alternatif, perlu ditentukan terlebih dahulu dan penilaian akan didorong oleh beberapa jam perkiraan parameter lingkungan perwakilan, di sekitar rute yang ditentukan.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Selain itu, penilaian berdasarkan data cuaca hindcast bisa juga dilakukan. Jangka pendek penilaian dapat mendukung pengambilan keputusan mengenai kontrol keberangkatan laut Spyrou et al. atau routing cuaca dalam hal kinerja stabilitas. Sebuah catatan hati-hati diperlukan di sini: sementara data gelombang jangka pendek merupakan masukan penting dari penilaian ini, orang tidak boleh membingungkan, katakanlah, satu validitas jam mengenai stasioneritas, data kapal penumpang gelombang jangka pendek dengan durasi referensi pendek yang assessment stabilitas jangka dibawah metodologi saat ini yang bisa berlangsung selama beberapa jam sebagai data lingkungan fresh terus memberi makan model. Oleh karena itu, dari titik stabilitas laut pandang penilaian jangka pendek dapat mencakup banyak jangka pendek masukan data cuaca sepanjang rute dalam rangka perubahan kondisi cuaca di waktu dan tempat secara memadai ditangkap. Jika salah satu ingin mencirikan tipe penilaian dari sudut pandang gelombang statistik, maka skala waktu tengah harus digunakan antara jangka pendek dan jangka panjang dan dengan demikian ekspresi yang mungkin akan menjadi tengah – istilah penilaian.