Jual Kapal Pesiar Harga Speed Boat Bekas Patroli Polisi

Jual kapal pesiar harga speed boat bekas patroli polisi kapal speed boat mancing patroli polisi penumpang perahu fiber www.marathon-marine.com ruang dalam yang berlawanan kreasi tentang pembukaan akhir membentang dari dek ke dek kecuali untuk piring tirai kedalaman tidak melebihi lebih dari 25 milimeteres kedalaman balok sebelah, pembukaan seperti memiliki luasnya sama atau lebih besar dari 90 persen dari luasnya dek di garis pembukaan ruang. Ketentuan ini harus diterapkan sehingga untuk mengecualikan dari ruang tertutup hanya ruang antara aktual dan pembukaan dan garis yang ditarik sejajar dengan garis atau wajah pembukaan pada jarak dari pembukaan sama dengan satu setengah dari lebar dek di garis pembukaan (lihat gambar 1 di LAMPIRAN I);

kapal fiberglass

(ii) harus lebar ruang karena setiap pengaturan kecuali dengan konvergensi dari plating luar) menjadi kurang dari 90 persen dari luasnya dek hanya ruang antara garis pembukaan dan garis paralel yang ditarik melalui titik dimana lebar kapal melintang ruang menjadi sama dengan, atau kurang dari 90 persen dari luasnya dek, dikecualikan dari volume ruang tertutup (lihat gambar 1 di LAMPIRAN I). Siapkan daerah untuk ikatan. Hapus semua cat. Kawat sikat seluruh permukaan keels eksternal untuk menghilangkan kontaminasi dan untuk mengekspos besi segar atau timah. (Pastikan untuk memakai masker debu yang sesuai, terutama ketika pengamplasan atau kawat menyikat memimpin.) Pasir permukaan keels internal (atau lambung) untuk menghapus pengisi longgar dan gelcoat dan mengekspos fiberglass laminasi solid. Keringkan keel menggunakan pistol udara panas, pengering rambut atau lampu panas.

Cari dan menandai tengah di tepi terkemuka dan, jika perlu, trailing edge dari keel. Menandai lokasi template pada kedua sisi lunas. Memeriksa profil lunas dengan template untuk menemukan setiap tempat yang tinggi dan untuk mengukur seberapa banyak fairing senyawa untuk diterapkan pada daerah rendah. Menggiling bawah atau pesawat off tempat tinggi yang berlebihan. Wet out 2 “-3” (50mm-75mm) strip lebar di lokasi template dengan epoxy. Jika Anda bekerja dengan timah atau logam keel, kawat sikat permukaan sementara epoxy masih basah untuk ikatan yang lebih baik. Biarkan epoxy untuk gel.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Oleskan 1 “-2” (25mm-50mm) ridge macam 105 Epoxy / 407 atau 410 campuran filler, menebal untuk konsistensi selai kacang kaku, ke permukaan di setiap lokasi Template. Gunakan squeegee plastik untuk sekop pada campuran fairing sedikit lebih tebal dari profil selesai. Sebuah squeegee berlekuk dengan bentuk punggungan sangat membantu untuk membentuk campuran. Tutup punggung dengan strip dari 879 Rilis Fabric untuk menjaga campuran fairing menempel ke template. Tekan sedikit kain rilis ke punggungan. Jangan menekan cukup keras untuk meratakan punggung bukit. Dorong template ke dalam campuran lembut untuk membuat kesan profil keel yang tepat di setiap lokasi Template. Untuk mengukur kedalaman kesan (ketinggian profil), mendorong piring tem- ke dalam campuran sampai centerlines ditandai pada template sesuai dengan centerlines ditandai di tepi terkemuka dan trailing dari keel (Gambar 8-6). Jika suatu daerah punggungan terlalu rendah untuk menghubungi template ketika benar selaras, memeras materi di bawah kain rilis ke atas sehingga terjadi kontak dengan template speed boat patroli Bila Anda puas, hati-hati menghapus template, meninggalkan kain rilis di tempat, dan memungkinkan campuran untuk menyembuhkan secara menyeluruh. Lepaskan kain rilis dan menandai pusat kesan template dengan yang dirasakan berujung spidol permanen untuk bertindak sebagai panduan pengamplasan. Pasir pegunungan di kedua sisi template mengesankan, sion siram dengan profil. Hindari pengamplasan ke profil. Anda harus dibiarkan dengan band-band kelancaran fairing senyawa pada akar, titik tengah dan ujung keel yang akan digunakan sebagai panduan profil untuk secara akurat menerapkan materi fairing yang tersisa. Gunakan template untuk memeriksa profil dan pasir atau menambahkan filler untuk profil yang diperlukan untuk mencocokkan template.