Jual kapal pesiar pribadi kapal yacht kecil harga catamaran bekas. Anda sering mendengar cerita di lubang penyiraman yang perahunya tidak sesuai. Kami menyebut merekawww.marathon-marine.com. Kesalahan yang dilakukan orang saat berbelanja untuk sebuah kapal seringkali sama, dan Anda bisa belajar dari kesalahan itu dengan cara menghindarinya sama sekali.
1. Tidak Menggunakan Setiap Sumber Daya yang Tersedia
Tentu, BoatTrader.com adalah sumber yang bagus untuk menemukan kapal bekas. Tapi jelas itu bukan satu-satunya. Semakin khusus Anda tentang mendapatkan model dan model perahu khusus yang spesifik, semakin Anda perlu melihat ke bawah setiap batu yang dapat Anda temukan, secara metaforis. Periksa Craigslist, dan lakukan pencarian Google di atas kapal yang Anda inginkan. Misalnya, Google “Sea Ray Sundancer 260 untuk dijual” dan lihat apa yang muncul. Ada semua jenis situs metadata yang belum pernah Anda dengar tentang penelusuran tersebut melalui situs iklan dan iklan komersial lokal, namun sulit ditemukan. Google membuat segalanya lebih sederhana dengan menemukan dan memberi peringkat pada situs-situs lain. Dan jangan malu klik pada halaman kedua dan ketiga hasil pencarian Google. Terkadang cantuman dan informasi terbaik ada di situs yang tidak dioptimalkan untuk penelusuran Google seperti orang lain.
Beritahu teman Anda di gundukan pasir atau lubang berair lokal tempat Anda pergi berperahu. Anda tidak pernah tahu siapa yang mereka kenal dan jenis perahu yang mungkin ingin dijual oleh teman mereka. Kita hidup di dunia di mana koneksi tidak pernah lebih penting. Berikan yang terbaik untuk Anda.
Sumber lain yang bagus adalah situs forum, di mana Anda bisa mendaftar dan mendiskusikan apa yang Anda cari dengan orang yang berpikiran sama. Ambillah Sundancer Sea Ray 260 itu, misalnya. Anda bisa log on ke cruisersforum.com dan membuat posting WTB. WTB adalah Internet-berbicara untuk “ingin membeli.” Itu membuat banyak orang yang mungkin mengenal seseorang yang menjual barangnya. Ada juga banyak forum pemilik khusus untuk merek-merek kapal utama. Dalam contoh ini, Club Sea Ray akan menjadi sumber yang bagus. Periksa forum Anda setiap hari – ada banyak obrolan di bursa informasi di sana.
2. Tidak Menjadi Pasien
Berapa kali Anda tersesat, hanya untuk berbalik dan kemudian akhirnya belajar bahwa Anda belum pergi cukup jauh sebelum berbalik? Dengan kata lain, Anda kehilangan kesabaran, dan menyerah sebelum Anda memiliki kesempatan untuk sukses. Menemukan jenis tertentu dari sesuatu yang digunakan bisa jadi sulit. Menemukan jenis kapal bekas yang spesifik tidak berbeda. Dibutuhkan dedikasi, seperti yang ditunjukkan di atas, tapi mungkin lebih penting untuk melatih kesabaran dalam menemukan apa yang Anda cari. Tetap mencari. Teruskan. Beri diri Anda kesempatan untuk sukses. Kembali ke belakang bukanlah cara untuk melakukan itu.
3. Berfokus pada Harga, Bukan pada Apa yang Anda Inginkan
Ada pepatah yang saya nikmati lebih dan lebih seiring bertambahnya usia: “Kepahitan kualitas buruk tetap lama setelah harga rendah harganya dilupakan.” Saya kira kutipan itu terkait dengan Aldo Gucci. Saya tidak tahu apakah Gucci pernah memiliki kapal, baru atau bekas, tapi dia pasti sudah membuat pembelanja yang cerdas. Jika Anda menemukan diri Anda dihadapkan pada pilihan perahu dengan harga lebih rendah yang tidak memiliki semua yang Anda inginkan, dan sebuah kapal dengan harga lebih tinggi, namun semua peralatan yang Anda cari, dalam dua atau tiga tahun Anda akan lupa bagaimana caranya. Banyak uang yang anda selamatkan Kemungkinan besar, Anda pasti berharap Anda telah mencapai puncak bimini atau pergi dengan biaya menambahkannya. Fokus pada apa yang Anda inginkan. Harga datang kedua.
4. Tidak Memisahkan Net Wide Enough
Kisah nyata: Saya pernah berkendara dari Orlando, Fla, ke Nashville, Tenn, untuk membeli mobil. Saya berkendara Sabtu, memeriksanya pada hari Minggu pagi, lalu pulang ke rumah pada hari Minggu sore dan tiba di rumah larut malam itu. Mengapa?
Karena itu cukup bersih dan cukup baik untuk saya pertimbangkan, itu adalah warna yang saya inginkan, dan itu memiliki peralatan yang saya inginkan – dan bukan yang tidak saya inginkan. Itu juga yang paling dekat dengan saya, bukan bahwa perjalanan sepanjang 1.800 mil dalam 24 jam mengejutkan saya. Saya mengajak teman saya dan kami melakukan perjalanan darat. Kami minum beberapa gelas bir di Nashville dan bermain beberapa kolam dan membuat beberapa kenangan indah.
Maksud saya adalah saya terus melebarkan lingkaran sampai menemukan apa yang saya inginkan. Saya bisa menunggu seseorang untuk datang kepada saya, tapi ketika Anda merasa tidak sabar, lebih baik melepaskan jaring yang lebih lebar daripada menyelesaikannya. Saya mungkin akan terdorong ke Chicago jika perlu. Ada garis tipis antara hobi dan penyakit jiwa. Saya mengerti Tapi aku mendapatkan mobil yang kuinginkan, dan itulah yang penting.
5. Settling
“Oh, well, saya tidak bisa menemukan Sundancer Sea Ray 260 yang bersih, jadi saya kira saya akan menemukan yang lain.”
Kami punya nama untuk orang seperti itu di sekolah dasar. Quitter adalah salah satu pilihan yang lebih baik.