Harga kapal pesiar pribadi jual kapal yacht kecil speed boat pribadi cara yang paling penting untuk mencegah korban maritim dan pencemaran laut dari kapal adalah untuk papua jakarta www.marathon-marine.com Kekurangan dari pelaut yang berkualitas dan pelaut berpengalaman memasuki industri telah menyebabkan risiko manning di sektor manajemen kapal. Kekurangan pelaut berkualitas disebabkan oleh pelaut untuk negara-negara maritim tradisional menjadi mahal dan mereka merasa bahwa profesi menjadi kurang menarik. Penutupan bawah lembaga maritim di negara-negara maritim tradisional adalah faktor lain kekurangan.

Harga kapal pesiar pribadi yacht kecil keluarga

Harga kapal pesiar pribadi yacht kecil keluarga

Merancang, membangun, melengkapi dan memelihara kapal dan beroperasi dengan pelaut yang terlatih dengan baik sesuai dengan konvensi dan standar internasional yang berkaitan dengan keselamatan maritim dan pencegahan pencemaran seperti: –

  • Konvensi Internasional untuk Keselamatan Jiwa di Laut SOLAS);
  • Konvensi Internasional untuk Pencegahan Pencemaran dari Kapal MARPOL);
  • Konvensi Internasional tentang Garis Muat LL);
  • Konvensi tentang Peraturan Internasional Pencegahan Tubrukan di Laut COLREG);
  • Konvensi Internasional tentang Standar Pelatihan, Sertifikasi dan Watch-menjaga untuk Seafarers STCW);
  • Konvensi ILO {Merchant Shipping Standar MinimumKonvensi}.

Untuk memecahkan masalah pekerjaan pelaut berpengalaman Organisasi Maritim Internasional telah mengadopsi Konvensi Internasional tentang Standar Pelatihan, Sertifikasi dan Watch-menjaga untuk Pelaut, STCW). Konvensi Internasional tentang Standar Pelatihan, Sertifikasi dan Watch-menjaga untuk Pelaut, STCWsebagaimana telah diubah menetapkan pelatihan, sertifikasi dan kualifikasi persyaratan untuk Petugas Deck, Engine dan Radiodan peringkat membentuk bagian dari jam tangan Deck dan Mesin di Pelaut Pelatihan dan Watch-menjaga STCWCode. Kode ini dalam dua bagian. Bagian A berisi standar wajib dan bagian B berisi panduan tentang pelaksanaan interpretasi, aplikasi dan penegakan Konvensi. Semua pelaut tersebut wajib memiliki sertifikat, didukung dengan cara yang seragam. Hal ini juga menentukan prinsip-prinsip dasar yang harus diperhatikan dalam menjaga dek dan mesin jam tangan dan persyaratan kualifikasi khusus untuk personel pada minyak, kimia dan gas cair tanker kapal polisi resolusi A. dan A. pada prinsip-prinsip pengawakan amanmerekomendasikan bahwa semua Administrasi menyediakan setiap kapal yang terdaftar mereka dengan dokumen yang menentukan jumlah minimum dan nilai personil pelaut yang berkualitas diperlukan untuk dibawa dari keselamatan sudut pandang. Ini memberikan prinsip-prinsip dasar dan pedoman rinci untuk diamati oleh Administrasi ketika menilai awak aman dari kapal.

speedboat fiber

speedboat fiber

kapal patroli

kapal patroli

kapal penumpang

kapal penumpang

galangan kapal

galangan kapal

Konvensi ILO {Merchant Shipping Standar MinimumKonvensi } membutuhkan Administrasi untuk memiliki undang-undang yang efektif pada standar aman pengawakan, jam kerja, kompetensi pelaut, dan jaminan sosial. Hal ini juga menetapkan standar kerja setara dengan yang terkandung dalam berbagai instrumen ILO meliputi misalnya usia minimum, perawatan medis dan pemeriksaan, jaminan sosial, pelatihan).

Kode Manajemen Internasional untuk Keselamatan Pengoperasian Kapal dan Pencegahan Polusi {Manajemen Keselamatan Internasional ISMCode} diadopsi sebagai Resolusi A oleh Organisasi Maritim Internasional IMOuntuk memberikan standar internasional untuk pengelolaan yang aman dan pengoperasian kapal dan pencegahan polusi. Pada Konferensi SOLAS dari IMO diselenggarakan pada bulan Mei , Kode secara resmi didirikan pada Bab IX dari Konvensi Internasional untuk Keselamatan Jiwa di Laut SOLAS). ISM Code telah dikembangkan oleh IMO dalam menanggapi tekanan yang diterapkan oleh masyarakat pada umumnya sebagai akibat dari hilangnya kehidupan dan pencemaran lingkungan yang terkait dengan kecelakaan yang dilaporkan. ISM Code diubah dengan Resolusi MSC ).