Galangan kapal indonesia perusahaan kapal fiber berkualitas. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa tidak semua orang cocok karena kerasnya kepemilikan kapal bekas. Sebelum Anda membiarkan demam yang dibeli dari kapal naik di depan Anda dan dompet Anda, mungkin akan sangat membantu jika mengikuti kuis di bawah ini untuk mengetahui apakah www.marathon-marine.com Anda memiliki barang yang benar. Hadapilah, membeli perahu bekas melibatkan beberapa tingkat risiko. Ya, ada sedikit risiko yang terlibat dari dulu, tapi tetap saja, itu tidak seaman membeli kapal baru. Atau sesuatu yang baru. Kreasi yang Anda beli mungkin memiliki manifold knalpot yang retak yang tidak hadir karena mesinnya sudah hangat. Atau mungkin saja sebuah baut manifold telah rusak di kepala silinder, dan tentu saja itu adalah tempat yang paling sulit untuk dicapai. Itu berarti Anda telah memasukkan beberapa waktu lambung atau membayar orang lain.
Ya, kualitas kapal dan sistem penggerak kelautan telah meningkat pesat dalam dekade terakhir, bahkan perahu bekas pun lebih baik dari sebelumnya. Tapi mereka bukan tanpa risiko. Anda perlu bertanya pada diri sendiri seberapa nyaman Anda dengan itu.
Apakah kamu berguna Inilah sekuel resikonya. Jika ada yang rusak pada kapal baru Anda, apakah Anda cukup berguna untuk memperbaikinya? Bisakah Anda memasang boot bellow di drive yang keras? Mereka memiliki interval layanan tertentu dan mereka sering terabaikan, kemudian berpisah dengan usia dan keterpaparan – dan mereka akan menenggelamkan kapal.
Sebagian besar perbaikan tidak akan melibatkan risiko tenggelam, tapi perahu bukanlah mobil. Lingkungan tempat mereka digunakan jauh lebih keras. Mereka terpental di atas air, dan benda-benda pecah. Sebagai teman saya pernah berkata, “Mengendarai mobil Anda dengan kecepatan setinggi enam kaki dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan.”
Jika Anda berguna dan memiliki seperangkat alat yang mengagumkan, Anda baik untuk pergi, dan Anda akan mendapati bahwa bekerja di kapal Anda akan memberi Anda kepuasan nyata. Jika Anda tidak berguna dengan peralatan, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan selanjutnya.
Apakah Anda keberatan membayar perbaikan di atas kapal yang baru saja Anda beli?
Tingkat tenaga kerja per jam untuk teknisi kelautan berkisar antara $ 75 dan $ 90 per jam, dan itu tidak murah. Tapi jika Anda tidak dapat melakukan perbaikan sendiri, itulah yang Anda lihat, ditambah bagian.
Itu satu hal jika Anda menyadari masalah saat Anda setuju untuk membeli kapal. Anda bisa bernegosiasi melawan mereka dan mendapatkan cukup banyak pengurangan harga untuk mengimbangi perbaikan yang harus Anda lakukan nanti. Ini akan menjadi tidak diketahui yang membuat Anda. Tanya saja Donald Rumsfeld. Sebenarnya, ada baiknya anggaran untuk perbaikan yang tak terduga. Dengan begitu, jika ada yang muncul, Anda tidak tertangkap basah dengan dompet kosong di awal musim berperahu.
Apakah Anda memiliki keuangan untuk membeli yang baru?
Jika Anda memiliki cukup dana untuk membeli barang baru, itu mungkin cara untuk pergi, dan setiap produsen kapal di planet ini setuju dengan pernyataan itu. Tanyakan saja Jika Anda bukan orang baru dalam berperahu atau memiliki banyak uang untuk diletakkan di atas kapal, atau dapat membayar uang tunai, kapal baru memiliki keuntungan yang nyata. Namun, jika ini adalah kapal pertama Anda, dan Anda hanya berusaha membuat kaki Anda basah, “dengan lembut digunakan” mungkin cara terbaik untuk pergi.
Apakah semua yang ada di kapal Anda perlu berbentuk kapal?
Jika Anda sama payahnya dengan kondisi kapal Anda, semua barang perlu berbentuk kapal. Lelucon yang sedang berlangsung di rumah tangga kami adalah saya ingin membeli sebuah kapal dari saya. Tapi pemilik teliti sulit ditemukan, dan begitu juga perahu bekas yang sudah sangat diperhatikan. Jika Anda telah melihat cukup banyak kapal bekas selama bertahun-tahun, Anda tahu persis apa yang sedang saya bicarakan. Tapi Anda ingin terus mencari sampai Anda menemukan satu perahu yang menyerang keseimbangan antara harga yang tepat dan keadaan perbaikan yang tepat. Saya percaya ada satu di setiap kisaran harga. Mereka tidak mudah ditemukan. Jadi pertanyaan selanjutnya sangat penting.
Menemukan kapal bekas yang baik membutuhkan waktu. Situs seperti BoatTrader.com mempermudah, namun tidak mudah dilakukan. Bahkan jika Anda ketinggalan perahu, yang Anda tahu seharusnya Anda beli, tapi untuk alasan apa pun tidak, teruslah mencari. Ada lagi di luar sana. Anda hanya harus bersabar dan tetap waspada. Bila yang berikutnya datang, Anda tidak akan ragu. Dan itu akan menjadi salah satu dari dua hari terbaik dalam hidup Anda.